Sukses

Rilis Video Pendek, Weezer Tengah Siapkan Album Baru?

Weezer ungkap tanda mereka tengah siapkan album baru pada video pendek yang dirilis di YouTube.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah empat tahun vakum mengeluarkan album, Weezer, grup band asal Los Angeles ini tengah kembali ke studio untuk menyiapkan album terbarunya.

Seperti yang dilansir dari Spin.com belum lama ini, kesibukan Rivers Cuomo Cs menyiapkan karya terbarunya ini terbukti lewat sebuah video pendek yang dirilis di YouTube.

Dalam video berdurasi 20 detik itu berisikan kegiatan-kegiatan para personil tengah berada di dalam sebuah studio, latar belakang lagu footage video tersebut pun seperti masih asing di telinga.

Ditengarai lagu yang menjadi latar belakang tersebut adalah lagu terbaru dari grup band pelantun 'Island In The Sun' itu. Dugaan mereka tengah menggarap album pun terasa di akhir video tersebut.

Terlihat juga pada akhir cuplikan video tersebut terlihat tulisan 'in the studio now', apakah tulisan tersebut menjadi sebuah pertanda dalam pembuatan karya terbarunya?

Namun, masih belum ada keterangan resmi dari pihak Weezer soal video tersebut atau pun album terbaru mereka. Tapi yang jelas semua penggemar mereka di seluruh dunia pun mengharapkan kebenaran kabar tersebut.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.