Sukses

Rini `Idol` Tunda Lanjutkan Kuliah Demi Karier

Rini `Idol` berencana untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang master usai meraih gelar sarjana.

Liputan6.com, Jakarta Rini `Idol` berencana untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang master usai meraih gelar sarjana. Namun, karena masih sibuk berkarier di panggung musik, Rini terpaksa menunda keinginannya tersebut.

"Belum (bisa lanjut kuliah lagi), masih mau ke karier dulu lah. Kemarin kan S1 kariernya nggak keurus gitu," ucap Rini saat ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (24/3/2014).

Pelantun Aku Bukan Boneka merasa kariernya di panggung musik tengah menanjak seiring dengan aktivitasnya mempromosikan lagu terbaru. Tentu saja, membuat pemilik nama asli Rini Wulandari ini semakin sibuk.

Rini menjaga agar proses melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi tak berbenturan dengan aktivitasnya berkarier di pentas musik.

"Nyanyi kan ada jangka waktunya, sedangkan S2 bisa kapan saja. Penginnya sih nggak berbenturan waktunya, jadi sama-sama terkontrol," tutup Rini. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini