Sukses

K.Will Akui Wajahnya Mirip dengan Daesung `Big Bang`

K.Will mengakui jika wajahnya memang mirip dengan Daesung `Big Bang`.

Liputan6.com, Seoul Serupa tapi tak sama. Mirip tapi tidak memiliki hubungan darah. Itu yang terjadi dengan dua idola hallyu K.Will dan Daesung `Big Bang`. Penggemar seleb asal Korea Selatan ini memang menyadari jika pujaan mereka memang memiliki kesamaan rupa.

Sebelumnya, Daesung dan K.Will dipersatukan dalam sebuah acara. Lewat variety show yang ditayangkan salah satu stasiun televisi Korea itu, Deasung dan K.Will mengagumi kemiripan mereka. Daesung mengakui jika melihat K.Will jadi seperti menatap cermin [baca juga: Serupa Tapi Tak Sama! Idola Hallyu yang Memiliki `Kembaran`].

Apalagi ketika Daesung dan K.Will tersenyum. Lekuk wajah hingga model rambut mereka sangat mirip. Hal tersebut juga diakui oleh beberapa seleb di Korea Selatan lainnya. Salah satunya, aktor Kim So Roo yang mengatakan, wajah K.Will mirip dengan Daesung dalam tayangan Real Man, baru-baru ini.

"Saya rasa wajah K.Will sangat mirip dengan Daesung `Big Bang`," ujar Kim Soo Roo dengan polosnya. K.Will mengamini ucapan Kim Soo Roo. "Saya juga sudah sering mendengarnya dari orang lain," jawab K.Will.

Kim Soo Roo lantas memuji wajah K.Will yang disebut tampan. Dengan percaya diri tingkat tinggi, K.Will mengatakan jika dirinya memang tampan sehingga membuat penggemarnya jatuh cinta.

"Kau pati mengatakan jika ini aneh, tapi penggemar sangat menyukai wajah saya," tambah K.Will sambil tertawa.

Dalam tayangan variety show Real Man, K.Will akan menjalani kehidupan seperti seorang tentara. Ia akan tinggal di barak bersama tentara sungguhan dan ikut menjalani aktivitas mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.