Sukses

Jay Alatas Bantah Usir Christy Jusung dari Rumah

Pernyataan Christy Jusung melalui kuasa hukumnya, kalau dirinya diusir dari rumah suaminya, Jay Alatas, dibantah tegas oleh Jay.

Liputan6.com, Jakarta Dalam sidang cerai beberapa waktu lalu, kuasa hukum Christy Jusung, Miftaahul Jannah, sempat mengutarakan kalau Christy bukan pergi dari rumah Jay, melainkan diusir. Hal itu mengacu pada fakta bahwa seluruh barang pribadi Christy telah dikemas dan ditaruh di teras rumah.

Namun, kali ini giliran pihak Jay yang membantah hal tersebut. Dikatakan kuasa hukumnya, Doddy Haryanto, Jay siap bersaksi di depan hakim kalau ia tidak berusaha mengusir Christy.

"Masalah pembuktian ini nggak dibuktikan di depan media, harusnya di depan persidangan. Bisa ditanyakan ke pak Jay. Dia bisa saja datang ke persidangan," kata Doddy di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (24/3/2014).

Dalam sidang cerai lanjutan ini, pihak Christy memperkuat dugaan kalau ia diusir dari rumah Jay lewat sebuah foto. Dalam foto itu, termuat beberapa barang pribadi Christy yang telah rapi dikemas.

Namun, Doddy mengangap foto itu tidak bersifat otentik. "Soal foto memang terlihat ada barang yang dikemas. Tapi apa apakah benar foto itu dinyatakan sebagai barang-barang itu dicampakkan atau ditaruh didepan?," tandas Doddy. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.