Sukses

Alasan Geisha Absen di Persidangan Roby

Band Geisha punya alasan tersendiri mengapa mereka selama ini tak pernah sekalipun mendatangi sidang narkoba Roby.

Liputan6.com, Jakarta Grup band Geisha seringkali absen mengikuti jalannya persidangan gitaris mereka, Roby Satria. Beberapa kali sidang kasus narkoba itu digelar, Momo Cs tak pernah menampakkan batang hidung mereka.

Kepastian soal penyebab Geisha tak hadir dalam persidangan Roby pun terungkap. Padatnya jadwal tampil di berbagai acara musik menjadi penyebab band pemilik hits Remuk Jantungku itu absen di persidangan sang gitaris.

"Karena ada jadwal (manggung) jadi bentrok (dengan persidangan Roby)," ucap Momo, vokalis Geisha, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (24/3/2014).

Momo mengatakan kalau Geisha tak pernah melupakan Roby yang diketahui masih mengisi waktunya di penjara dengan membuat dan menulis lagu.

Mereka pun mendukung upaya pembebasan Roby dengan menjalani program rehabilitasi narkoba. Dalam sidang putusan yang akan dihadapi Roby, Geisha juga berharap Roby mendapatkan vonis untuk menjalani rehabilitasi.

"Kami tetap support dia," kata Momo singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini