Sukses

Tasya Kamila Tak Nyaman Ditanya soal Asmara

Mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila mengaku tak nyaman saat disinggung soal kisah cintanya.

Liputan6.com, Jakarta Mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila mengaku tak nyaman saat disinggung soal kisah cintanya. Menurut Tasya, masih banyak tentang dirinya yang bisa diangkat sebagai berita menarik. Sambil melempar senyum, dara 21 tahun itu menjawab.

"Aku nggak nyaman saja sih kalau diberitakan tentang asmara, kan banyak soal yang masih bisa ditanyakan dari aku," kata Tasya Kamila di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Senin (24/3/2014).

Pelantun Anak Gembala ini memang selalu berkelit saat ditanya soal percintaannya. Tasya mengaku dirinya masih single dan tak mau berpacaran. Tasya beralasan ingin mengembangkan karier keartisannya yang sedang dirintis.

"Semuanya temanku, aku mau fokus di karier saja," ucapnya singkat.

Akan tetapi, cewek berlesung pipit ini punya target kapan dirinya akan mengakhiri masa lajang. "Nanti kalau aku tunangan baru aku kabarin. Aku nggak targetkan nikah juga, tapi standar lah sekitar umur 24-25 menikahnya," kata Tasya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.