Sukses

Arashi Rilis Single untuk Dorama Salah Satu Personelnya

Bertajuk Guts!, rencananya Arashi bakal merilis single khusus dorama yang dimainkan oleh Ninomiya Kazunari.

Liputan6.com, Tokyo, Jepang Belakangan ini, personel Arashi Ninomiya Kazunari terlibat dalam dorama bertajuk Yowakutemo Katemasu ~Aoshi Sensei to Heppoko Koukou Kyuji no Yabou yang mulai tayang pada 12 April 2014 mendatang. Sebuah lagu untuk tema dorama tersebut pun hendak dirilis oleh grupnya itu.

Bertajuk Guts!, rencananya grup idola Jepang tersebut bakal merilis single khusus dorama beberapa hari setelah penayangannya, yaitu pada 30 April 2014. Ini artinya Ninomiya Kazunari terlibat sebagai aktor sekaligus penyanyi lagu temanya.

Dirilis dalam dua edisi, yaitu terbatas dan regular, sebuah DVD khusus videoklip Guts! disertakan dalam edisi terbatas. Uniknya, edisi regular memiliki dua buah lagu yang berbeda dengan versi terbatasnya.

Cerita dalam dorama Yowakutemo Katemasu berkisar tentang semangat remaja serta keindahan masa-masa sekolah. Ninomiya tak akan berperan sebagai murid seperti dorama-dorama sebelumnya di sini. Ia kini bermain sebagai seorang guru dan ini merupakan pertama kalinya Ninomiya mendapatkan peran tersebut.

Selain menjadi penyanyi, pengarang lagu, dan personel grup Arashi, kemampuan akting Ninomiya patut diacungi jempo. Ia mulai menapaki kariernya dalam bermain drama sejak berusia 15 tahun.

Pada 1998, Ninomiya Kazunari berakting untuk dorama berjudul Abunai Hokago ('Dangerous After School') sebagai pemeran utama. Peran tersebut didapatkan Ninomiya beberapa bulan sebelum debutnya bersama Arashi. Sejak itu, ia pun terus mendapatkan tawaran bermain drama hingga film.

Arashi sendiri merupakan grup idola asal Jepang yang secara resmi terbentuk pada 1999. Beranggotakan Satoshi Ohno, Sho Sakurai, Masaki Aiba, Kazunari Ninomiya, dan Jun Matsumoto, Arashi kini dikenal sebagai boyband senior di Negeri Sakura dengan karyanya yang spektakuler.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.