Sukses

Tiket Konser Taylor Swift di Jakarta Langsung Ludes

Tiket konser Taylor Swift di Jakarta langsung diserbu penggemar dalam hitungan jam.

Liputan6.com, Jakarta Taylor Swift yang akan menggelar konser di Jakarta tampaknya membuat euforia bagi penggemarnya. Taylor Swift memang secara langsung ingin menyapa penggemar di Indonesia lewat The Red Tour. Ramai-ramai fans penyanyi yang juga mantan kekasih Harry Styles itu langsung menyerbu tempat penjualan tiket yang dijual secara offline

Tiket konser tersebut diumumkan akan mulai dijual-belikan sebuah Seven Eleven convenient store yang tersebar di Asia Afrika, Bintaro, Saharjo, Teluk Betung, Bulungan, Menteng, Cipete, Pasar Festival, Meruya dan Panglima Polim. Pantauan Liputan6.com, Senin (24/3/2014), terlihat jika antrean calon penonton di berbagai toko tersebut.

Nomor antrean yang diberikan untuk penonton pun hingga angka 100. Bahkan, beberapa penonton ada yang rela mengantre sejak pagi dan datang dari wilayah luar Jakarta, termasuk Depok dan Bandung.

Hebatnya, tiket Taylor Swift langsung ludes diserbu hanya dalam hitungan jam. Sementara, banyak calon penonton yang belum bisa mendapatkan tiket. Akhirnya, mereka pun memilih untuk mencari ke tempat lain yang tersedia.

(Antrean calon penonton yang memadati gerai Seven Eleven di Panglima Polim, Jakarta)

Untuk harga tiket konser Taylor Swift, Festival seharga Rp 800.000, Silver seharga Rp 1.250.000, Gold seharga Rp 2.000.000, Ruby seharga Rp 3.000.000, dan Diamond seharga Rp 4.000.000. Taylor Swift akan menggelar konser di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta, 4 Juni 2014 mendatang.

Sebelumnya, Taylor Swift menyapa penggemarnya di Jakarta lewat pesan video yang diunggahnya di Youtube. taylor Swift mengungkapkan dirinya tak sabar untuk segera beraksi di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.