Sukses

Gula Gula Aty D Academy Kurang Manis

Lagu Gula Gula yang dibawakan oleh Aty D'Academy dinilai kurang manis, apa penyebabnya?

Liputan6.com, Jakarta Nur Aty atau Aty D'Academy membuka konser menuju final dengan membawakan lagu Gula Gula yang dipopulerkan oleh Elvy Sukaesih. Namun menurut Saipul Jamil, Aty menyanyikan lagu Gula Gula ini kurang manis.

"Suara nggak fals, namun kurang maksimal," ujar Saipul Jamil dari pojok meja juri studio lima Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (24/3/2014).

Hal serupa disampaikan oleh Iis Dahlia. Menurut Iis, dalam menyanyikan lagu Gula Gula ini Aty meniru karakter vokal Elvy Sukaesih. "Kamu tidak berkembang," kritik Iis. Rita Sugiarto juga menangkap hal serupa. "Kamu masih sama seperti kemarin, suara bagus, tetapi tidak kamu manfaatkan," terang Bunda Rita.

Inul Dartista juga mengomentari penampilan Aty D'Academy yang kurang maksimal. "Kamu datar-datar aja, penjiwaan kurang mantap," ucap Inul.

Namun Beniqno memuji penampilan Aty yang sudah bisa menguasai panggung. "Suara nggak goyang, namun kamu tetap harus mendengarkan komentar para dewan juri," pinta Beniqno. Memang pada penampilan kali ini Aty sudah berani berjalan menguasai panggung, tidak seperti hari-hari kemarin yang hanya bernyanyi diam ditempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.