Sukses

Korban Pelecehan Seksual UBG Juga Akan Melapor ke MUI

Tak puas melaporkan UGB ke polisi dan Komnas Perempuan, korban pelecehan UGB juga akan mengadu ke MUI.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melapor ke polisi dan Komnas Perempuan, Nenden Aristia alias Riska akan melaporkan Ustad Guntur Bumi (UGB) ke Majelis Ulama Indonesia (MUI). Nenden mengaku dilecehkan UGB saat melakukan pengobatan di tempat praktek UGB.

"Saya lega sudah melapor ke Polda dan Komnas Perempuan. Selanjutnya, saya ingin ke MUI, besok (Selasa, 25 Maret)," ungkap ibunda Nenden, Eka Ratna, di Komnas Perempuan dikawasan  Jakarta Pusat, Senin (24/3/2014).

Eka ingin  UGB mengakui segala perbuatan yang dilakukan terhadap anaknya. Sebagai seorang ibu, Eka mengaku sakit hati apa yang telah diperbuat UGB terhadap putrinya itu.

"Saya mau ke MUI untuk laporan karena harga diri anak saya sudah dilecehkan. Saya sakit hati. Jangan mengelak dan bilang nggak tahu sama anak saya, sadarlah," kata Eka.

Eka berharap, sebagai seorang lelaki UGB harus bersedia menemuinya. Eka juga berharap UGB mau memenuhi panggila polisi, Komnas Perempuan dan MUI serta mengakui segala perbuatannya. "Saya ingin UGB dihadapkan, kumpul dengan MUI, Polda, dan pengacara saya," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.