Sukses

Dasom `SISTAR` Paranoid dengan Berat Badan

Dason`SISTAR` mengungkapkan jika ia sangat paranoid dengan berat badan. Seperti apa penuturannya?

Liputan6.com, Seoul Beberapa orang wanita di dunia mendewakan bentuk tubuh untuk bisa dipandang publik. Dengan tubuh langsing dan ideal, membuat mereka lebih percaya diri. Hal itu juga dialami Dasom `SISTAR`.

Dasom memang dilaporkan keranjingan diet yang dilakukannya. Bahkan personel SISTAR yang satu ini dikabarkan rela menyiksa diri demi mendapatkan bentuk tubuh ideal dengan hanya makan satu kali sehari [baca juga: Dasom `SISTAR` Menyiksa Diri Demi Turunkan Berat Badan?].

Namun Dasom juga memiliki pengalaman pahit karena diet yang dilakukannya. Dalam tayangan Hello yang disiarkan salah satu stasiun televisi Korea, Dasom mengungkapkan ia sangat paranoid atau memiliki ketakutan terbesar terhadap apapun yang berhubungan dengan berat badan.

Menurut Dasom, apabila ia bertemu dengan orang lain yang membahas mengenai berat badan, ia akan sangat trauma. "Apabila saya bertemu dengan orang lain yang mengatakan berat badan saya naik, maka saya akan langsung panik," ujar Dasom.

Lebih jauh, Dasom membeberkan kepanikan tersebut akan membuatnya untuk melakukan penurunan berat badan dengan ektrem. "Setiap kali bobot tubuh saya naik, saya pasti tak akan makan. Saya akan menghindari makan."

Menurut Dasom, tak cuma seorang idola saja yang sangat memperhatikan bentuk tubuh. Perasaan ini sepertinya memang dimiliki oleh wanita. Jadi, wajar jika ia juga memiliki ketakutan tersendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini