Sukses

Bruno Mars: Saya Janji untuk Konser Lagi di Jakarta!

Aksi panggung menawan Bruno Mars di Jakarta obati rindu para fans yang ada di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Bruno Mars membuktikan dirinya sebagai penyanyi jempolan saat menggelar konser bertajuk 'The Moonshine Jungle Tour' di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara pada Senin (24/3/2014) malam.

Hampir 90 menit, pelantun lagu 'Grenade' tersebut memanjakan puluhan ribu penonton yang memadati arena konser dengan lantunan suaranya yang memukau serta balutan musik dan koreografi yang menghibur.

Bruno naik ke atas pentas sekitar pukul 21.10 WIB. Ia langsung memborbardir penonton dengan lagu berjudul 'Moonshine' dan 'Natalie'. Dua lagu pembuka tersebut berhasil membuat penonton bergoyang seketika.

"Apa kabar Jakarta, ini kedua kalinya saya ke sini," sapa penyanyi bernama asli Peter Gene Hernandez ini di atas panggung.

Tak lama berselang, Bruno kembali melantunkan lagu berirama up beat. Kali ini, ia memilih lagu 'Treasure' yang semakin menambah atmosfer lantai dansa di arena konser. Belum lagi, Bruno sempat memperlihatkan aksinya berjoget bersama Hooligans, band yang mengiringinya.

Seolah tak ingin membiarkan penonton berdiam diri, ia pun kembali menyanyikan lagu-lagu berirama reggae seperti 'Money', 'Billionaire' dan 'I Need A Dollar'. Penyanyi yang menjadikan Michael Jackson sebagai inspirasi bermusiknya ini juga menambah semarak suasana konser dengan melantunkan medley 'Bam Bam' dan 'Show Me'.

Masih bergoyang bersama Bruno. Dua lagu berjudul 'Marry You' dan 'Runaway Baby' juga sukses menghentak panggung dan membuat seisi arena konser berdansa.

"Kalian bersemangat malam ini?," tanya Bruno usai membawakan lagu-lagu bertempo cepat. Penonton pun menyambut ucapannya dengan tepuk tangan dan teriakan histeris.

Selain piawai menggoyang penonton, Bruno juga mampu menciptakan suasana galau saat menyanyikan salah satu lagu ciptaannya berjudul 'When I Was Your Man'. Lagu tersebut berada di album kedua yang bertajuk 'Unorthodox Jukebox'.

Tak salah memang jika Bruno mampu meraih nominasi 'Best Pop Vocal Album' di ajang Grammy Awards 2014. Penampilan keduanya di Jakarta setelah 2011 lalu, membuktikan kalau dirinya merupakan penyanyi kelas wahid yang karya musiknya diterima di seluruh dunia.

Sepanjang konser berlangsung, Bruno tak pernah sekalipun memperlihatkan stamina dan kualitas suara yang menurun. Jumlah lagu yang terus bertambah, membuat semangatnya untuk tampil menghibur semakin besar.

Sayangnya, Bruno harus menutup konser keduanya dengan singkat. Lagu 'Locked Up of Heaven' menjadi penutup penampilannya yang enerjik dan powerfull. Tak lupa, ia juga menyampaikan sebuah janji yang teramat penting bagi para penonton dan penggemar musiknya.

"Aku berjanji untuk kembali lagi kesini (Jakarta) secepatnya," janji Bruno yang langsung disambut tepuk tangan dan keriuhan para penonton dan penggemar musik-musiknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini