Sukses

Zaskia Gotik Baru Mau Menikah Dua Tahun Lagi

Temukan tambatan hati baru, Zaskia Gotik ingin melepas masa lajang dua tahun lagi

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Gotik saat ini mengaku tengah menjalin hubungan dengan pria bernama Ryan. Hubungan ini telah berlangsung enam bulan belakangan ini. Meski begitu, Zaskia mengaku belum merencanakan untuk kejenjang yang lebih serius.

Menurut wanita yang akrab disapa Neng ini, dirinya baru akan melepas masa lajangnya dua tahun lagi. "Neng pengennya ya, dua tahun lagi, cuma kita nggak tahu ke depannya," kata Zaskia Gotik, saat ditemui dikawasan Kenon Jeruk, Jakarta Barat, Senin malam (24/3/2014).

Pemilik nama asli Zaskia Shinta itu mengatakan, kalau kekasihnya juga tak keberatan dengan keputusannya tersebut. Apalagi, Ryan tengah disibukkan dengan pekerjaan dan masih merampungkan pendidikannya.

"Dia sih tergantung. Dia siap. Dia lagi kelarin kerjaan, sama kuliahnya," ungkap Zakia.

Sembari menunggu selama dua tahun, keduanya kini tengah mempersiapkan segala sesuatunya yang berhubungan dengan pernikahan. "Masih nyicil. Segala sesuatunya masih sedang dipersiapkan," tandas Zaskia.

 

Baca juga:

Ada Kesamaan Antara Pacar Baru Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo

Zaskia Gotik Akui Kenal Rian Sehari Pasca Putus dari Vicky

Pacar Baru Zaskia Gotik Kabur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini