Sukses

Alasan Zaskia Gotik Ingin Kuliah Jurusan Komunikasi

Meski baru memiliki ijazah Sekolah Dasar, namun Zaskia Gotik punya semangat untuk tetap belajar hingga kejenjang perguruan tinggi.

Liputan6.com, Jakarta Meski baru memiliki ijazah Sekolah Dasar, namun Zaskia Gotik punya semangat untuk tetap belajar hingga kejenjang perguruan tinggi. Bahkan, ia bercita-cita ingin mengambil jurusan komunikasi saat kuliah nanti. 

"Pengin benget. Pengin kuliah komunikasi, biar komunikasi Eneng lancar. Tapi satu-satu dulu di beresin," ucap Zaskia, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin malam (24/3/2014).

Sebelum bisa kuliah, cewek yang biasa memanggil dirinya Eneng ini akan menempuh pendidikan formal untuk mendapatkan ijazah SMP dan SMA.

"Eneng kan pengin kuliah juga. Jadi harus punya ijazah SMP dan SMA dulu dong," jelas Zaskia.

Dan keinginannya tersebut akan direalisasikan pada 2014 ini. Padahal, Zaskia Gotik mengaku sudah lama bermimpi untuk bisa segera melanjutkan sekolah.

"Dalam waktu dekat ini Eneng mau lanjutin pendidikan. Bahan lagi dipersiapkan, seperti ijazah. Tapi kan harus daftar dulu," tandas Zaskia Gotik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini