Sukses

Tipe Cowok Idaman Tasya Kamila

Menjadi cewek single bukan perkara mudah bagi mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi cewek single bukan perkara mudah bagi mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila. Dara 21 tahun ini beberapa kali didekati banyak pria. Tapi tunggu dulu, untuk urusan yang satu ini Tasya punya beberapa kriteria yang harus dimiliki gebetannya. Apa saja itu?

"Yang pertama harus cowok tulen, ya iya lah. Terus juga pintar," kata Tasya Kamila di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Senin (24/3/2014).

Kemudian, pelantun Libur Telah Tiba ini juga paling suka dengan orang yang memiliki hobi atau kegemaran yang sama. Menurutnya, dengan begitu suasana berpacaran yang seru akan terbentuk.

"Oh iya, cowoknya juga kalau ngobrol harus nyambung, terus interestnya sama. Jadi kalau pacaran seru," ucapnya.

Terakhir, Tasya mematok calon pacarnya itu harus bisa membuat orangtuanya percaya. Ia juga tak mempersoalkan jika cowok tersebut bukan dari kalangan artis seperti dirinya.

"Yang terpenting, nggak bikin mama dan papa khawatir kalau aku jalan sama dia. Aku juga nggak mematok dia harus dari entertain juga kok," ujar Tasya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini