Sukses

Daus Mini-Yunita Lestari Sepakat Cerai

Perceraian kembali dialami pasangan selebriti. Kali ini giliran Daus Mini yang melayangkan gugatan cerai kepada sang istri, Yunita Lestari.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian kembali dialami pasangan selebriti. Kali ini giliran Daus Mini yang melayangkan gugatan cerai kepada sang istri, Yunita Lestari, ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Kamis (20/3/2014) lalu. Apa sebabnya?

Saat dihubungi via telepon, Selasa (25/3/2014), Yunita mengaku kalau perceraian merupakan jalan terbaik untuk mereka. Bahkan, Daus melayangkan gugatan cerai dengan sepengetahuan Yunita.

"Iya, itu atas persetujuan kami bersama. Waktu itu mau aku yang urus, tapi kata papi sudah lah biar papi saja yang urus," ungkap Yunita.

Keputusan untuk bercerai ini, lanjut Yunita, sudah terjadi pada Februari lalu. Ketika itu, Daus menalaknya secara agama. Sayang, ia tak membeberkan alasan mengapa harus berpisah.

"Dari pertengahan Februari sudah ditalak secara agama. Kita memutuskan cerai secara baik-baik. Semua demi Ical (anak)," tambah Yunita.

Daus dan Yunita menikah pada 17 Juli 2011 lalu di kediaman keluarga Yunita di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Lantas, pada 2 Januari 2012, pasangan ini dikaruniai anak laki-laki dengan lahirnya Ivander Haykal Firdaus. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini