Sukses

Istri Daus Mini Minta Urusan Perceraian Jangan Didramatisir

Yunita Lestari membenarkan kalau sang suami, Daus Mini, sudah mendaftarkan gugatan cerai terhadap dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Yunita Lestari membenarkan kalau sang suami, Daus Mini, sudah mendaftarkan gugatan cerai terhadap dirinya sejak Kamis (20/3/2014) di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Mulai terendus media, Yunita meminta agar berita perceraiannya jangan di dramatisir.

"Aku pesan supaya beritanya jangan didramatisir. Soalnya kami pisahnya baik-baik," kata Yunita saat dihubungi via telepon, Selasa (25/3/2014).

Hingga saat ini, penyebab perceraian belum diketahui. Yunita hanya menyebut munculnya ketidakcocokan dalam membina rumah tangga akhir-akhir ini. Ia juga membantah cerainya ini karena kehadiran orang ketiga.

"Kalau masalahnya kenapa biarlah menjadi urusan kami. Kami saja yang tahu. Yang jelas sudah tidak ada kecocokan saja sih. Kami pisah baik-baik," lanjut Yunita.

Meski baru daftar gugatan, keduanya sudah sepakat soal pembagian hak asuh anak. Bila resmi cerai, Yunita sebagai ibu akan memegang penuh kendali atas Ivander Haykal Firdaus yang kini masih berusia dua tahun, buah hati mereka yang lahir pada 2 Januari 2012 lalu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini