Sukses

Kim Kardashian Cemburui Rekan Kerja Kanye West

Kim Kardashian cemburui Pia Mia, rekan kerja Kanye di industri musik. Kanye dan Mia sedang menggarap proyek musik bersama.

Liputan6.com,Los Angeles Kim Kardashian dan Kanye West sudah semakin dekat dengan hari pernikahan mereka pada 24 Mei mendatang, namun ada saja masalah yang datang menghampiri. Kali ini Kim rupanya menyimpan cemburu.

Wanita yang dicemburui Kim ini ternyata seorang partner kerja Kanye di bidang musik bernama Pia Mia. Wanita muda ini memang sangat dekat dengan Kanye lantaran mereka menggarap proyek bersama di bawah label GOODMUSIC untuk beberapa bulan.

"Kanye memproduksi beberapa single untuknya (Pia Mia) dan Kanye terlibat banyak. Pria itu percaya bahwa Pia adalah `the next Rihanna`," kata seorang sumber kepada RadarOnline, Senin (25/3/2014).

Pia yang dilahirkan dengan nama Pia Ajdba Mia Perez. Remaja ini masih berusia 17 tahun namun kanye sangat mempercayainya bahkan terkadang ia bertindak sebagai penasehat pribadi Kanye. 

Orang-orang di sekitar rapper itu juga sempat terkejut dengan hubungan mereka yang kadang-kadang terlihat spesial.

Ketika keduanya berbicara di telepon, pembicaraannya akan menjadi sangat romantis, mungkin mereka memang hanya teman namun ternyata Kim tidak berpikir demikian, Kim sebenarnya tidak ingin Pia terlalu dekat dengan kekasihnya itu.

 

Baca Juga:

Foto Selfie, Kim Kardashian Pakai Bikini Pinjaman

Berikut Syarat Hadiri Pernikahan Kim Kardashian-Kanye West

Akhirnya, Kim Kardashian Jadi Model Sampul Vogue

Kim Kardashian Alami Kecelakaan Mobil di Beverly Hills

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.