Sukses

Farhat Abbas Sebut Nia Daniati Gila Harta

Kisruh rumah tangga Farhat Abbas dan Nia Daniati masih terus bergulir. Bahkan, Farhat pun enggan menepati janjinya.

Liputan6.com, Jakarta Kisruh rumah tangga Farhat Abbas dan Nia Daniati masih terus bergulir. Setelah menjalani persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Farhat diminta untuk menepati janjinya untuk memenuhi uang nafkah sebesar Rp 100 juta.

Hal itu ditolak mentah-mentah oleh Farhat. Menurutnya jumlah itu tidak masuk akal. Bahkan, Farhat menyebut Nia sebagai wanita yang gila harta.

"Pada 2005 itu bukan janji, karena saya mau (nikah) siri. Ternyata istri saya gila harta dari dulu. Karena waktu itu saya nggak pernah berpikir benaran," kata Farhat Abbas di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (25/3/2014).

Tak hanya itu, pengacara yang berseteru dengan Ahmad Dhani itu juga mengatakan bahwa Nia sebagai istri yang licik dan boros. Gara-gara itu, Farhat merasa tidak nyaman.

"Ini cerita istri yang licik, 2005 itu Nia naik haji, ternyata sama saja. Saya kurang nyaman dengan sikap boros istri saya, makanya saya nggak datang (ke pernikahan anak Nia). Kan bisa untuk tujuh bulan Oi (anak Nia), tiba-tiba harta saya dirampok semua," ucapnya.

Terakhir, Farhat tak mempermasalahkan dengan empat unit mobil yang diminta oleh Nia. "Ya ambil saja itu mobil, kan dia nggak bisa jalan kalau nggak ada mobil," sindir Farhat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini