Sukses

Kuliah di Inggris, Maudy Ayunda Sakit

Berada di negara orang, membuat Maudy Ayunda sempat merasakan sakit karena perubahaan cuaca. Untungnya, itu tak berlangsung lama.

Liputan6.com, Jakarta Pada September 2013 lalu, Maudy Ayunda mulai menjalani kuliah di Universitas Oxford, Inggris. Berada di negara orang membuat Maudy cukup kaget. Cuaca dan iklim berbeda dengan Indonesia, menjadi salah satu sebab pemain film Perahu Kertas ini sakit.

"Di sana (Inggris) aku sempat sakit. Itu karena aku harus adaptasi dengan cuaca dan iklimnya," terang Maudy Ayunda saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Senin (24/3/2014) malam.

Perlahan, tubuh Maudy pun berangsur sehat dan bisa beradaptasi dengan keadaan di sana. Bahkan, ia mengaku daya tahannya semakin meningkat. "Aku sekarang sudah sehat. Dan daya tahan tubuh juga kuat," ujar mantan kekasih Adipati Dolken.

Bagi cewek kelahiran 19 Desember 1994 perubahaan cuaca di Inggris cukup unik. "Di sana cuacanya menarik, karena berubah banget. Pagi bisa panas dan malamnya bisa dingin banget," kata Maudy.

Kesibukan Maudy belajar di Oxford, tak membuatnya melupakan karier di dunia tarik suara. Buktinya, Maudy membuat gebrakan baru berkolaborasi dengan penyanyi asal Amerika Serikat, David Choi [baca: Maudy Ayunda Girang Kolaborasi dengan David Choi].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini