Sukses

Terlibat Akting, Seungri Dapat Dukungan dari Big Bang

Seungri `Big Bang` mendapat dukungan dari Big Bang dalam menjajal dunia akting.

Liputan6.com, Seoul Seungri merupakan personel Big Bang, otomatis menyanyi dan menari adalah keahliannya. Namun bagaimana jika member dari boy band itu diminta untuk berakting?

Lewat drama bertajuk Angel Eyes, Seungri akan menjajal kemampuan aktingnya. Di drama Korea ini, magnae--sebutan personel paling muda--di Big Bang tersebut akan berperan sebagai pekerja sosial yang baru kembali ke Korea Selatan.

Di drama ini, Seungri juga akan mengungkapkan kemampuannya berbahasa Inggris. Seungri akan menjadi orang Korea yang lahir di Texas, Amerika Serikat. Selain itu, Seungri juga akan beradu akting dengan aktris cantik Goo Hyesun dan aktor Kang Haneul.

Seungri mengaku sempat gugup dan khawatir dengan aktingnya ini. Namun ia mendapatkan dukungan penuh dari personel Big Bang lainnya sehingga membuatnya lebih percaya diri.

Dalam tayangan Good Morning yang disiarkan stasiun televisi SBS baru-baru ini, Seungri mengungkapkan dukungan yang diberikan personel Big Bang. Menurut Seungri, cara rekan-rekannya sekaligus sahabatnya memberikan nasihat sangat aneh.

"Mereka sama sekali tak memberikan kata-kata yang memberikan semangat. Mereka justru bilang percaya dengan kemampuan saya," ujar Seungri.

Namun cara mereka yang unik itu justru membuat Seungri lebih yakin dengan kemampuan yang ada di dalam dirinya. "Mereka benar-benar memberikan saya kekuatan lebih. Akhirnya saya yakin bisa melakukan semuanya dengan baik."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.