Sukses

Kisruh Rumah Tangga Daus Mini-Yunita Juga Rekayasa?

Perceraian Daus Mini dengan Yunita Lestari juga dikabarkan banyak kejanggalan.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba Yunita Lestari membuat pengakuan kalau ia dan Daus Mini sedang menuju perceraian. Bahkan, komedian bertubuh mungil itu sudah mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, sejak 20 Maret 2014 lalu.

Banyak yang kaget, tapi tak sedikit yang menyuarakan keanehan. Apa jangan-jangan, isu perceraian ini hanya rekayasa?

Pasalnya, publik belum lupa soal kisruh rumah tangga Daus Mini-Yunita karena kehadiran orang ketiga yakni Merry Amril. Merry, merupakan pedangdut berdarah minang yang mengaku hanya berteman teman akrab dengan Daus. Isu ini mencuat pada akhir September hingga Oktober tahun lalu.

Belakangan, lewat jumpa pers Yunita mengakui kalau konflik antara dirinya dan Merry hanya mengikuti arahan tim kreatif stasiun televisi. "Sebenarnya itu hanya script, mungkin orang menganggapnya salah," tukas Yunita kala itu.

Wajar bila akhirnya banyak beranggapan kalau isu cerai Yunita-Daus Mini juga rekayasa. Namun, hal itu dibantah kuasa hukum Daus, Yanuar Saputra. Ia memastikan perceraian kliennya murni terjadi, bukan rekayasa untuk mendongkrak popularitas dan berujung keluarnya single baru.

"Saya tegaskan ini fakta yang terjadi sebenarnya. Karena juga sebenarnya mereka ini diam-diam, sengaja jangan biar sampai nggak ada tahu," kata Yanuar via telepon, Selasa (25/3/2014).

"Bukan setingan. Ini sudah satu minggu yang lalu kok, tinggal nunggu sidang saja. Intinya memang tidak ingin terpublikasi," jelas Yanuar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini