Sukses

Desta dan Natasha Rizki Bertekad Besarkan Anak Tanpa Baby Sitter

Anak pertama menjadi pengalaman sendiri bagi Desta dan Natasha Rizki. Mereka pun mengaku tak ingin menggunakan jasa baby sitter.

Liputan6.com, Jakarta Peran baby sitter alias pengasuh anak amat dibutuhkan bagi pasangan yang memiliki pekerjaan padat, termasuk kalangan selebriti. Namun, hal itu tak berlaku bagi Desta Club 80's dan Natasha Rizki. Mereka bertekad tidak akan memakai jasa baby sitter.

"Chacha (panggilan akrab Natasha) maunya sendiri, kami maunya sendiri," kata Desta di Rumah Sakit (RS) Asih, Jakarta Selatan, Selasa (25/3/2014). Bukan tanpa sebab, Desta dan Chacha ingin lebih intim dengan membesarkan anak tanpa bantuan baby sitter. Lagipula, ini merupakan pengalaman pertama bagi mereka.

Konsekuensinya, Desta harus menjadwalkan ulang pekerjaannya. Apalagi, saat ini Chacha masih terbaring lemah usai persalinan. Ia juga bertekad untuk jadi suami siaga.

"Chacha masih setengah teler. Namanya anak pertama, harus siaga terus. Jadi membatalkan beberapa program live dan hari ini saya nggak syuting," imbuh Desta.

Seperti diberitakan, Chacha melahirkan Megumi Arrawda Sachi secara caesar pada Selasa (25/3/2014) pukul 11.45 WIB. Hadirnya putri cantik ini menjadi pelengkap atas rumah tangga yang mereka bina sejak 21 April 2013 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini