Sukses

UGB Lakukan Pelecehan Seksual, Keluarga Puput Melati Kaget

Keluarga Puput Melati akhirnya memberi tanggapan soal Ustad Guntur Bumi yang kini terseret kasus pelecehan seksual.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Puput Melati akhirnya memberi tanggapan soal Ustad Guntur Bumi yang kini terseret kasus pelecehan seksual. Menurut Indra, kakak Puput, publik jangan terlalu menyudutkan UGB --sapaan akrab Ustad Guntur Bumi-- dan membiarkan proses hukum berjalan secara adil.

"Kami bingung, susah juga ya. Kami nggak bisa bicara apa-apa. Biar nanti waktu yang menentukan mana yang benar. Karena kami juga nggak tahu permasalahannya," kata Indra saat dihubungi melalui telepon, Selasa (25/3/2014).

Seperti dikabarkan, seorang wanita bernama Nenden Aristia mengaku mengalami pelecehan seksual oleh Guntur Bumi. Peristiwa itu terjadi saat Nenden menjalani pengobatan ke padepokan Guntur Bumi beberapa tahun lalu. Dituturkan si wanita, kala itu Guntur Bumi dengan sengaja menyetuh organ kewanitaannya.

"Dengar begitu, keluarga syok. Lumayan kaget. Tapi Guntur Bumi juga sudah menjelaskan ke keluarga," lanjut Indra.

"Ya kami harus berbesar hati. Dia juga menjelaskan saja dan minta maaf. Kami kan sebagai keluarga harus melihat permasalahan dengan objektif," pungkas Indra.

Sebelumnya, Guntur Bumi juga terseret kasus dugaan penipuan dalam mengobati pasien-pasiennya. Guntur Bumi pun dituntut untuk mengembalikan uang mereka dengan nilai cukup besar.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini