Sukses

Simon Cowell Rayu Rihanna Jadi Juri X Factor

Simon Cowell dikabarkan tengah merayu Rihanna untuk jadi juri ke empat X Factor.

Liputan6.com, London
Simon Cowell tengah mempersiapkan X Factor Inggris untuk musim terbaru. Untuk melengkapi juri, Simon (54) meminta kepada Rihanna untuk menjadi juri ke empat acara tersebut.
 
Kabar itu sendiri muncul setelah Rihanna terbang ke London, Senin(24/3/2014). Saat tiba di banda, mantan kekasih Chris Brown itu membuat kekacauan karena dikerubuti fansnya. Simon percaya kalau kehadiran Rihanna juga akan membuat gairah baru di X Factor.
 
Alasan Simon sangat jelas. Rihanna kini menjadi salah seorang artis yang penjualan albumnya mencapai angka fantastis. Di luar itu, Rihanna juga kerap menjadi pemberitaan karena hobinya mengenakan pakaian yang super seksi. Singkatnya, Rihanna menjadi artis papan atas dunia untuk saat ini.
 
Selain itu, Simon juga bertekad untuk menaikkan pamor X Factor yang sempat dikalahkan ratingnya dengan acara yang diputar di jam yang sama, Strictly Come Dancing.
 
Simon sendiri akan kembali menjadi juri setelah 2010 lalu mengundurkan diri. Lalu ada Louis Walsh dan Cheryl Cole yang juga akan menjadi juri di X Factor. Kehadiran Rihanna dan Cherryl Cole sekaligus di meja juri diyakini Simon bakal membuat pesona tersendiri untuk X Factor.
 
"Simon dan Cheryl memiliki dua bulan untuk menemukan seseorang untuk menemani mereka menjadi juri. Dan mereka ingin mendapatkan orang yang tepat. Tahun ini tahun yang penting dan Simon ingin kembali dengan tim terbaiknya," kata seorang sumber, seperti dikutip Dailystar.

"Rihanna akan menjadi pilihan mengejutkan karena dia bukan pilihan yang nyata untuk sebuah acara keluarga . Tapi itulah apa yang dia inginkan," lanjut si sumber.
 
Selain Rihanna, kandidat lain yang akan menjadi juri X Factor adalah Joss Stone, Ellie Goulding, Mel B, dan Fergie Black Eyed Peas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.