Sukses

Machica Mochtar Akui Tak Punya Bukti Perzinahan Farhat-Regina

Machica Mochtar berani bersumpah kalau perzinahan Farhat Abbas dengan Regina benar terjadi. Namun Machica juga tak punya bukti soal itu.

Liputan6.com, Jakarta Machica Mochtar berani bersumpah kalau perzinahan antara Farhat Abbas dengan Regina benar terjadi. Ia pun tak takut dengan tantangan Farhat Abbas yang memintanya bersumpah pocong atas pernyataannya soal perzinahan itu. Namun sayang, Machica tak punya bukti soal perselingkuhan itu.

"Saya tidak punya bukti foto, karena saya nggak pernah berpikir seperti itu. Tapi ada beberapa orang yang mendengarkan apa yang terjadi pas saya duduk bersama," kata Machica Mochtar di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (25/3/2014).

Machica saat itu mengaku sempat terkejut begitu melihat perbuatan yang dilakukan Farhat dan Regina. Namun, ia enggan mengatakan hal itu pada Nia Daniati, istri Farhat, karena ingin menjaga perasaannya.

"Waktu saya lihat mereka berdua bercinta, saya langsung gemetar. Saya diajak duduk bersama mereka, diperdengarkan lagu Regina beberapa saat. Lalu saya langsung ke atas, saya menjaga perasaan sahabat saya (Nia), makanya saya tidak bilang ke Nia," ucapnya.

Sementara Farhat sendiri sempat membantah tudingan yang dilakukan oleh Machica. Pengacara kontroversial itu menyebut penyanyi 44 tahun itu berbohong. "Itu hak dia (Farhat) membantah, makanya saya minta mari lakukan sumpah pocong. Kita tentukan tempatnya, kita panggil teman-teman media untuk menyaksikan," kata Machica geram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.