Sukses

Penggemar Masih Terpikat, Empress Ki Gagal Berakhir

Empress Ki masih dicintai penggemarnya sehingga menambah episodenya atas permintaan penggemar.

Liputan6.com, Seoul Empress Ki kini disebut sebagai drama dengan rating tertinggi oleh Lembaga Rating Korea Nielsen. Drama yang diperankan oleh aktris cantik Ha Ji Won itu memiliki rating yang berada di atas 25 persen yaitu 26.5 persen.

Drama yang telah memasuki babak akhir itu membuat penonton kecewa. Mereka masih ingin menikmati Empress Ki meski hanya sesaat. Permintaan pun terus dilayangkan penggemar untuk menambah episodenya.

Akhirnya pihak produksi Empress Ki menimbang-nimbang kemungkinan untuk menambah episode dalam drama tersebut. Berbicara dengan seluruh kru drama dan pemainnya akhirnya diputuskan jika episode Empress Ki akan ditambah sehingga harus mengatur jadwal syuting selanjutnya.

"Setelah melakukan pertemuan dengan semua pihak, akhirnya kami memutuskan untuk menambah jumlah episode Empress Ki. Seharunya drama ini berakhir pada episode ke 50. Namun banyaknya permintaan dari penggemar membuat kami memberikan 1 episode tambahan," ujar salah seorang kru Empress Ki, dari situs resmi MBC--stasiun televisi Korea yang menayangkan drama tersebut--Selasa (25/3/2014).

Empress Ki bercerita tentang seorang bangsawan cantik bernama Ki (Ha), merupakan wanita kelahiran Korea, yang akhirnya menjadi pemimpin di Cina pada zaman dinasti Yuan. Ceritanya menggarisbawahi tentang Ki (Ha) yang sangat bijaksana dalam memimpin, sekaligus langkah fatal dalam keputusan yang diambilnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini