Sukses

Adegan Megan Fox Sebagai Sahabat Kura-kura Ninja Tersebar

Usai didepak dari franchise Transformers, aktris Megan Fox dikabarkan semakin variatif dalam memilih perannya di Hollywood.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Usai didepak dari franchise Transformers, aktris Megan Fox dikabarkan semakin variatif dalam memilih perannya di dunia Hollywood. Dikutip dari situs bestmovie.it, Selasa (25/3/2014), wanita kelahiran 16 Mei 1986 itu juga terlihat begitu bersemangat ketika melakukan pengambilan gambar untuk film Teenage Mutant Ninja Turtles (TMNT) yang direncanakan rilis pada Agustus 2014.

Padahal seperti yang kita ketahui, film ini diproduseri oleh Michael Bay yang juga merupakan pembuat Transformers. Diketahui, hal ini tampak dari foto yang dirilis pihak produksi di ajang Comic Con 2014.

Tak hanya merilis wajah Magen Fox sebagai April o Neill, sebuah poster terbaru juga resmi memperlihatkan desain baru yang dimiliki kuartet mutan berbentuk kura-kura tersebut. Di sana, Leonardo, Raphael, Michaelangelo, dan Donatello memakai peralatan baru yang dikenakan sesuai dengan watak mereka masing-masing.

Ditegaskan Michael, semua perubahan yang terjadi adalah hasil kesepakatan antara sineas terkait dengan pihak Paramount Pictures selaku pengembang utamanya.

Pada film pendahulunya, "TMNT" ini diperankan oleh tim superhero kura-kura bernama Leonardo, Raphael, Donatello, dan Michelangelo, yang tinggal di saluran pembuangan limbah di New York. Setelah diajarkan oleh tikus yang juga guru ninjutsu bernama Splinter, keempat kura-kura itu berjuang melawan kriminal dan serangan alien.

Sebelumnya, komik ini sudah diadaptasi ke layar lebar sebanyak empat kali. Tiga diantaranya diproduksi pada awal 1990-an oleh New Line Cinema, sementara yang terakhir dirilis pada 2007 silam oleh Warner Bros Pictures.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.