Sukses

Berpisah, Jalan Terbaik untuk Gwyneth Paltrow dan Chris Martin

Bagi Gwyneth Paltrow dan Chris Martin, anak-anak adalah satu hal yang membuat mereka tetap bersama.

Liputan6.com, Los Angeles Mengetahui berita perpisahan antara Gwyneth Paltrow dengan Chris Martin mungkin menjadi suatu hal yang menyedihkan, namun berpisah adalah jalan yang terbaik bagi mereka berdua.

Seperti yang dilansir dari Eonline, Selasa (25/3/2014), hal tersebut dinyatakan oleh beberapa kerabat terdekat dari keduanya.

"Ini bukanlah sesuatu hal yang menyedihkan. Baik Gwyneth dan Chris telah dewasa dan mereka berdua tetap saling bersahabat," ucap salah satu kerabat dari Gwyneth.

"Dan yang paling terpenting adalah anak-anak mereka dan mereka tetap melanjutkan perannya sebagai orangtua. Mereka berdua telah berusaha yang terbaik, namun ini adalah jalan yang terbaik untuk mereka. Mereka berdua masih saling mencintai, namun mereka menyadari, berpisah adalah jalan terbaik bagi Gwyneth dan Chris.

Kerabat lainnya pun turut angkat bicara mengenai perpisahan yang terjadi antara Gwyneth dan Chris. "Mereka berdua sangat mempercayai akan kesucian pernikahan dan tanggungjawab akan membesarkan anak-anak," ucap kerabat tersebut.

"Mereka (Gwyneth dan Chris) tumbuh bersama. Mereka saling jatuh cinta, dan satu hal yang membuat mereka tetap bersama adalah anak-anak mereka. Anak-anak merupakan hal yang paling berharga untuk Gwyneth dan Chris. Cinta mereka telah pergi, mereka berdua menyadari bahwa saat ini mereka hanya sekedar teman," tambah kerabat tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.