Sukses

Lady Gaga Jadi Gadis Penurut di Depan Sang Kekasih

Siapa sangka, Lady Gaga, penyanyi yang tak mau mengikuti aturan di atas panggung ternyata bisa tunduk dengan sang kekasih, Taylor Kinney.

Liputan6.com, Los Angeles Siapa sangka, Lady Gaga, penyanyi yang tak mau mengikuti aturan di atas panggung dan terkesan kontroversial ini bisa tunduk juga di hadapan kekasihnya, Taylor Kinney.

Wanita yang menyebut diri `Mother Monster` tersebut juga mengakui bahwa dirinya adalah seorang gadis yang penurut di hadapan Taylor.

"Sebenarnya iya begitulah (lebih penurut di depan Taylor). Dia juga punya pekerjaan dan sangat sibuk. Maka ketika aku berada di rumah aku memilih lebih pasif. Maksudnya, aku akan melepas sepatu lalu membuatkannya makan malam. Hal yang ingin kulakukan adalah menuruti hal-hal yang dikatakannya," kata Gaga dikutip Aceshowbiz, Selasa (25/3/2014).

Wanita 27 tahun tersebut sudah berkencan dengan Taylor Kinney sejak 2011. Banyak kabar miring, jika keduanya tidak bisa mengimbangi kesibukan pekerjaannya dan waktu untuk bertemu. Bahkan Gaga dikabarkan pernah nyaris putus. Namun, buktinya mereka tetap menjalani hubungan sampai saat ini.  

Tayloe Kinney sepertinya tidak main-main dalam menjalin cinta dengan Lady Gaga. Ia pun ingin menetap dan memiliki anak - See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/2027597/lady-gaga-segera-menikah#sthash.27wQ7Xmz.dpufPria tampan itu kabarnya sudah sangat serius menjalin hubungan dengan pelantun Do What U Want tersebut. Ia ingin memliki anak-anak dari Gaga [baca: Lady Gaga Segera Menikah?].

Sementara itu, untuk perkembangan di dunia musik, Gaga tetap masih menjadi `primadona` untuk aksi kontroversi.

Videoklip terbaru Lady Gaga berjudul G.U.Y yang baru dirilis 22 Maret silam menuai kecaman karena mengandung banyak simbol agama, selain itu banyak pula scene vulgar di dalamnya [baca: Penuh Ketelanjangan, Video G.U.Y Lady Gaga Jadi Gunjingan].

 

 

 

Videoklip terbaru Lady Gaga berjudul G.U.Y dirilis 22 maret silam - See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/2027293/penuh-ketelanjangan-video-guy-lady-gaga-jadi-gunjingan#sthash.fCkPiLhR.dpuf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.