Sukses

Tak Mau Disebut Artis Settingan, Bella Shofie Luncurkan 3 Film

Dalam tiga bulan ke depan, wajah Bella Shofie akan muncul di tiga film berbeda. Ini untuk membuktikan kalau dirinya punya prestasi bagus.

Liputan6.com, Jakarta Aktris muda Bella Shofie sempat digunjingkan masyarakat lantaran kisah cintanya dengan Adjie Pangestu. Apalagi, setelah putus, Adjie mengaku kalau ada unsur rekayasa di balik percintaannya dengan Bella.

Baru saja selesai masalah dengan Adjie, Bella pun kembali diberitakan dekat dengan seorang cowok, Meidian Maladi [baca: Putus Dari Adjie Pangestu, Bella Shofie Punya Pacar Lagi?]. Dan itu juga hanya bertahan dalam hitungan bulan. Tak mau di cap sebagai artis yang hanya jago mengumbar sensasi, Bella pun berusaha menunjukkan prestasi.

Salahsatunya lewat film. Dalam tiga bulan ke depan, wajah Bella akan muncul di tiga film berbeda. "Aku mau tunjukkin ke masyarakat aku punya prestasi, bukan sensasi. Insya Allah bakal terwujud tiga film di setiap bulan," kata Bella di sela gala premiere film Pocong Pasti Berlalu di Planet Hollywood XXI, Jakarta Selatan, Selasa (25/3/2014).

Urutannya, pada April Bella akan muncul di film Pocong Pasti Berlalu. Lantas, disusul film Jomblo Keep Smile di bulan berikutnya. Sayang, untuk bulan Juni, Bella belum mau membocorkan judul film.

Bella menuturkan, ia bukan artis yang suka pilih-pilih peran. Mau film horor, drama ataupun komedi ia terima, selama film tersebut tidak menuai kontroversi di mata masyarakat.

"Semua peran aku suka, selagi itu positif. Nggak bagus menolak rejeki," ceplos Bella sambil tersenyum. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini