Sukses

T.O.P `Big Bang` Berfoto Mesra dengan Sohee

T.O.P `Big Bang` berpasangan dengan Sohee--mantan personel Wonder Girls--dalam sebuah pemotretan.

Liputan6.com, Seoul T.O.P `Big Bang` dan Sohee--mantan personel Wonder Girls--tiba-tiba muncul di hadapan publik dengan menunjukkan kedekatan di antara keduanya. Lalu, apakah T.O.P dan Sohee memang tengah menjalin kasih?

Ternyata T.O.P dan Sohee memang dekat demi pemotretan produk terbaru Reebok. T.O.P dan Sohee pun harus beraksi di hadapan kamera seperti pasangan sungguhan.

Dalam pemotretan tersebut, T.O.P dan Sohee terlihat sangat serasi. T.O.P mengenakan kemeja putih, sementara Sohee blouse berwarna senada dengan T.O.P. Saat pemotretan, Sohee terlihat bersandar di punggung T.O.P. Sementara, T.O.P terlihat senang dijadikan sandaran oleh Sohee.

T.O.P and Sohee Shoot Couple-Look Pictorial for Reebok

T.O.P dan Sohee bangga bisa muncul sebagai model untuk Reebok yang akan ditayangkan dalam acara fesyen ternama dunia 2014 F/W New York Fashion Week. Video berupa T.O.P dan Sohee yang tengah membanggakan produk tersebut akan diputar di Amerika Serikat.

Ini memang bukan kali perdana T.O.P dan Sohee tampil berkolaborasi. Sebelumnya, T.O.P dan Sohee sempat berada di satu panggung saat kolaborasi antara Big Bang dan Wonder Girls di tahun 2009 silam.

Baca juga:

Coba Tengok, Idola Hallyu yang Dikabarkan Jalin Kisah Cinta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini