Sukses

Siapa Sebenarnya Nama Anak Chris Hemsworth?

Kebahagiaan Chris Hemsworth dan Elsa Pataky semakin lengkap setelah hadirnya bayi laki-laki kembar di rumah mereka.

Liputan6.com, Los Angeles Chris Hemsworth dan Elsa Pataky baru saja menyambut anggota baru dalam keluarga mereka, pasangan ini baru saja menimang bayi kembar berjenis kelamin laki-laki.

Sempat beredar kabar jika bayi tersebut telah mempunyai nama Mothi dan Magni [baca: Chris Hemsworth Sambut Kelahiran Anak Kembar].  Namun menurut majalah Hello Chris Hemsworth belum memberikan komentar mengenai nama dua putranya itu.

Sebenarnya siapa nama anak kembar Elsa dan Chris? Kebenaran kabar simpang siur tersebut diluruskan oleh sang ibu, Elsa sambil mengunggah foto kedua anaknya itu ke Instagram tak lama setelah melahirkan.

"Kaliam sampai rumah! Tristan dan Sasha selamat datang ke dunia. Kebahagiaan ini terasa lengkap," tulis Elsa seperti dikutip Showbizspy, Selasa (25/3/2014).

Pasangan yang telah memiliki buah hati berusia 22 bulan, bernama India Rose ini mengaku menjadi orangtua telah banyak mengubah pandangan mereka. "Sangat sulit untuk meninggalkan mereka (keluarga) sekalipun untuk bekerja," kata Chris tahun lalu.

Menurut Elsa, jika memang terpaksa harus bekerja dan meninggalkan keluarga, siapapun itu harus ingat untuk kembali lagi. "Ingat bahwa anak-anak dan istrinya menunggu di rumah," tambah Elsa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini