Sukses

Penggemar Rayakan Ulang Tahun Xiumin `EXO` Secara Meriah

Xiumin `EXO` berulang tahun dan dirayakan oleh penggemarnya dengan meriah yang diumumkan di publik.

Liputan6.com, Seoul Xiumin `EXO` merayakan ulang tahunnya hari ini, Rabu (26/3/2014). Xiumin yang kini berusia 24 tahun bersyukur dengan semua yang ia raih saat ini serta penggemar yang menyayanginya.

Salah satu bukti kecintaan penggemar terhadap Xiumin ditujukan ucapan ulang tahun yang diekspos ke seluruh publik di negeri ginseng. Penggemar membagi kebahagiaan Xiumin dengan mengirimkan pesan di dunia maya dengan media sosial dan blog.

Tak hanya sampai di situ saja, penggemar secara aktif akan merayakan ulang tahun Xiumin secara besar-besaran. Foto Xiumin bserta ucapan selamat ulang tahun akan ditempet di seluruh Korea, mulai dari halte bus hingga papan iklan.

Bahkan, fans juga membuat peta yang memberitahukan letak pengumuman ulang tahun Xiumin yang telah tertempel di beberapa tempat di Seoul, Korea Selatan. Penggemar ingin membuat semua orang mengetahui ulang tahun Xiumin.

Xiumin masuk menjadi trainee di SM Entertainment setelah mengikuti ajang pencarian bakat yang digelar pada 2008 silam. Akhirnya, setelah mendapatkan ilmu sebagai idola, Xiumin melakukan debut bersama EXO 2011 silam.

Sementara itu, Xiumin sempat membocorkan rencana album baru EXO tengah dilakukan. Xiumin mengungkapkan, personel EXO memang tengah sibuk dengan proses penggarapan album barunya yang akan dirilis dalam waktu dekat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini