Sukses

Selena Gomez Terlibat Proyek Rahasia dengan Justin Bieber ?

Selena Gomez memberi bocoran lewat Instagram dan Twitter bahwa ia tengah mempersiapkan proyek rahasia.

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez, penyanyi muda wanita pelantun 'Who Says' ini dikabarkan tengah kembali dekat dengan mantan kekasihnya, Justin Bieber.

Seperti yang dilansir dari Eonline, Selasa (25/3/2014), hal di atas tersebut semakin menimbulkan pertanyaan setelah keduanya membocorkan seolah-olah mereka tengah mempersiapkan sebuah penampilan kolaborasi yang misterius.

Jika sebelumnya hanya Bieber yang berani memberikan bocoran beberapa kali lewat Instagram dan Twitter, kali ini giliran Selena yang menggoda para penggemarnya. Lewat sebuah foto yang diunggah di akun Instagramnya pada Selasa (25/32014) kemarin, Selena dengan tegas menyatakan bahwa ia sedang mempersiapkan sebuah proyek rahasia.

“...Secret project,” tulis Selena singkat di kolom keterangan sebuah foto yang menampakan bentuk tubuhnya yang indah sedang berpose di depan sebuah cermin.

Sampai saat ini, Selena pun belum memberikan bocoran lanjutan soal foto yang diunggahnya semalam. Para penggemar pun langsung berspekulasi soal foto tersebut dan proyek rahasia yang dimaksud oleh Selena.

Beberapa dari mereka ada yang mencoba menebak bahwa Selena akan memiliki proyek rahasia dengan Justin Bieber dalam bentuk video musik, photoshoot, atau mungkin perilisan single baru miliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.