Sukses

Arie Untung dan Fenita Manfaatkan Kecanggihan Teknologi

Kemajuan teknologi yang kian pesat, tak disia-siakan oleh Arie Untung dan Fenita. Mereka memanfaatkannya untuk perkembangan buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Kemajuan teknologi yang kian pesat, tak disia-siakan oleh Arie Untung dan Fenita. Mereka memanfaatkannya untuk perkembangan buah hatinya, Misbareta Fathir Gavin Daffa dan Misbareta Aisyah Mikhaila agar menjadi anak yang aktif.

"Dengan kemajuan teknologi, bisa membuat anak aktif dalam bermain. Aktifnya bagaimana? Salahsatunya dengan mengajak mereka untuk membeli gadget," ujar Fenita saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (26/3/2014).

Baik Arie maupun Fenita sangat bersyukur dengan adanya teknologi. Gavin yang kini berusia sembilan tahun sudah bisa berinteraksi dengan orang lain melalui beberapa media sosial.

"Gavin sudah melek sosmed. Dia sudah main Instagram, Path, dari usia tujuh tahun. Apalagi waktu dia lihat mukanya sendiri ada di internet, bangga banget. Itu juga yang membuat mereka semangat," tambah Arie Untung.

Memperkenalkan teknologi sejak dini kepada anaknya, mantan VJ MTV ini berharap Gavin dan Aisyah bisa memiliki koneksi.

"Ini sangat berguna buat mereka besar nanti. Bagaimana mereka nantinya bisa mendapatkan koneksi yang bagus," tandas Arie Untung.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini