Sukses

Curhat ke Pengacara, Ustad Guntur Bumi Nangis

Ustad Guntur Bumi menangis saat curhat kepada pengacaranya, Sunan Kalijaga

Liputan6.com, Jakarta Ustad Guntur Bumi tak kuasa menahan tangis saat berbincang dengan pengacara Sunan Kalijaga. Di hadapan Sunan, suami Puput Melati itu mencurahkankan segala permasalahan yang membelit selama ini.

"Semalam (Selasa, 25 Maret 2014) saya bertemu dengan UGB. Cukup lama, sampai pukul 02.00 WIB. Dia cerita semuanya, soal diperas dan diancam. Dia cerita sampai meneteskan air mata," kata Sunan saat jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (26/3/2014).

Seperti diketahui, Ustad Guntur Bumi sedang diterpa masalah bertubi-tubi. Ia dilaporkan oleh para pasien karena melakukan penipuan dalam praktek pengobatannya. Belum kelar, Ustad Guntur Bumi juga dilaporkan wanita bernama Nenden Aristia alias Riska yang mengaku mengalami pelecehan seksual saat berobat ke Guntur Bumi.

Dua hal itu belum termasuk adanya tindak pemerasan yang didudga dilakukan pengacara pasien, dalam hal ini Hudi Yusuf, sehingga membuat Guntur Bumi merugi 3 kilogram emas batangan dan uang Rp 150 juta.

Pertemuan Ustad Guntur Bumi dengan Sunan tadi malam untuk membahas soal pemerasan tersebut. Menurut Sunan, terjadi tindak pidana karena Ustad Guntur Bumi telah dipaksa di bawah ancaman untuk menuruti permintaan Hudi.

"Jadi saya menyimpulkan kalau Guntur Bumi ini berada di bawah ancaman saat menandatangani surat damai. Dan di surat itu ada kewajiban kalau ia harus membayar emas dan uang," kata Sunan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.