Sukses

Main Komedi, Chelsea Islan Sulit Tahan Tawa

Dua kali bermain dalam sebuah film, Chelsea Islan selalu mendapat tawaran bergenre drama. Kali ini, ia dapat tantangan baru.

Liputan6.com, Jakarta Dua kali bermain dalam sebuah film, Chelsea Islan selalu mendapat tawaran bergenre drama. Dan kali ini pemain film pendatang baru ini pun mendapat tantangan lain. Ia harus bermain dalam sinetron situasi (Sitkom) komedi.

"Sekarang aku lagi main sitkom judulnya Tetangga Masa Gitu. Ini sesuatu yang baru buat aku. Dari penulisan naskahnya sudah bagus, lucu. Dan kita nggak main fisik (mimik), kita lebih ke inside joke," ujar Chelsea Islan ditemui di Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Jakarta Pusat, Rabu (26/3/2014).

Serunya, Chelsea mengaku sering harus menahan tawa setiap kali syuting. Maklum, ini pengalaman pertama Chelsea bermain di ranah komedi.

"Kesulitan sih nggak, karena sudah latihan banyak. Cuma kadang karena itu lucu, jadi sering menahan ketawa. Aku pikir jangan sampai banyak cut (dipotong) gara-gara aku, kasihan lawan mainnya," lanjutnya.

Dara kelahiran 2 Juni 1995 ini merasa bermain komedi sebagi pengalaman baru yang seru. "Aku dapat karakter yang datar sekali, kalau lucunya tuh menyindir. Tapi jadi seru banget," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.