Sukses

"Transformers: Age of Extinction Film Terbesar 2014"

Mark Wahlberg rupanya sangat optimis dengan sekuel terbaru 'Transformers'.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Mark Wahlberg rupanya sangat optimis dengan sekuel terbaru 'Transformers'. Dikutip dari harian Digital Spy, Rabu (26/3/2014), Mark bahkan berani menjanjikan 'Transformers: Age of Extinction' sebagai film terbesar di 2014. Hal itu diungkapkannya saat menghadiri ajang CinemaCon pada 24 Maret lalu.

"Untuk semua penggemar film di dunia, aku berani menjamin kalau film ini akan menjadi sebuah tontonan yang tak terlupakan." ucap Wahlberg. "Film ini jauh lebih besar dan bagus ketimbang tiga film sebelumnya. Bahkan meski tiga film itu disatukan. Yang pasti, ini akan menjadi film terbesar di 2014." lanjutnya.

Dan perlu anda ketahui, dalam film ini, Mark Wahlberg bermain sebagai Cade Yeager, seorang penemu yang berhasil menggali Transformers asing dan mengundang kehadiran kembali para Autobots. Bukan sebagai Sam yang dahulu diperankan oleh Shia Labeouf.

"Naskahnya ketat dan memiliki banyak hal yang mampu berdiri sendiri. Aku pikir juga ada inti emosi di dalamnya, unsur manusia yang benar-benar kuat. Ia merupakan pria biasa yang nekat melakukan hal-hal luar biasa untuk menyelamatkan putrinya," pungkas Wahlberg mengenai perannya di Transformers.

Senada dengan Wahlberg, sutradara Michael Bay juga berjanji menampilkan Transformers : Age of Extinction dengan format lebih sinematik dan beberapa adegan pertarungan di luar pinggiran kota. Rencananya, karya ini akan dirilis pada 10 Juli 2014 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.