Sukses

Liburan Sekolah, Mona Ratuliu Boyong Anak dan Suami ke Puncak

Puncak jadi tujuan utama Mona Ratuliu di musim liburan sekolah kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Mona Ratuliu menyambut antusias jelang liburan sekolah. Di musim libur ini, istri Indra Brasco itu ingin sekali bisa berlibur besama suami dan anak-anaknya. Ada satu tempat yang sangat ia inginkan untuk mengabiskan waktu bersama keluarganya itu.

"Aku lagi cita-cita banget pengin ke puncak. Tapi pertimbanganya macet, apalagi pas liburan. Paling antisipasinya ya pas week day," kata Mona saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (26/3/2014).

Bintang sinetron Pelangi di Matamu itu punya alasan sendiri mengapa ingin sekali berlibur ke puncak. "Di situ kan ada danau, kebun teh, dan banyak permainan fisik kayak outbond," jelasnya.

Lanjut Mona, selain lokasinya yang tidak terlalu jauh dari Jakarta, pemandangan yang indah di Puncak membuat dirinya tertarik untuk berlibur kesana dan memboyong suami dan tiga anaknya itu

"Kalau di sana kan pas makan kita viewnya pegunungan dan udaranya itu fresh," ujar wanita kelahiran 31 Januari 1982 itu

Hal lain yang ingin ia lakukan saat liburan di Puncak adalah bisa bersepedaan bersama keluarga kecilnya dengan udara puncak yang bersih.

"Jadi di rumah punya sepeda, jadi pengin sepedaan di puncak. Kan udaranya segar, di sana kalau sambil sepedahan pasti lebih enak," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini