Sukses

Komentar Positif dan Negatif untuk Frans D Academy

Penampilan Frans D'Academy, kontestan asal Jakarta malam ini, Rabu (26/3/2014).

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi kontestan pertama pada Konser Final D'Academy, Rabu (26/3/2014), Frans D'Academy mendendangkan lagu dari raja dangdut Rhoma Irama berjudul 200 Juta Jiwa.

Penampilan pertama Frans D'Academy menuai pujian dari empat dewan juri dan satu komentar negatif dari Saipul Jamil. Menurut Ipul penampilan Frans kacau. "Pembukaan yang amburadul," jelas Ipul.

Namun komentar Ipul tersebut menuai kritikan dari host D'Academy, ketika para host meminta Ipul untuk mencontohkan kesalahan Frans, Ipul pun terlihat bertele-tele dan enggan mencontohkan.

Ketika host bertanya langsung pada Frans D'Academy tentang kesalahan yang dilakukan, Frans sendiri tidak mengetahui kesalahannya. Hal tersebut dikarenakan memang dewan juri lainnya, memuji penampilan kontestan asal Jakarta tersebut.

Menurut Iis Dahlia, Rita Sugiarto, Beniqno Aquino dan Inul Daratista, penampilan Frans sangat bagus, sehingga mereka berharap agar dipenampilan kedua Frans menampilkan sesuatu yang jauh lebih baik. "Suara bagus, tidak fals, tempo bagus, sukses buat Frans," sanjung Rita Sugiarto.

Namun, Inul mengatakan agar Frans tidak terbuai oleh pujian dan menjadikannya sebagai tantangan untuk penampilan berikutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.