Sukses

Sho Sakurai dan Aoi Miyazaki Bertemu Lagi di Kamisama no Karute 2

Sho Sakurai akan ditemani lagi oleh aktris Aoi Miyazaki sebagai suami istri di Kamisama no Karute 2.

Liputan6.com, Tokyo, Jepang Sho Sakurai yang merupakan aktor sekaligus personel grup musik Jepang Arashi, belakangan ini tampil dalam film terbarunya yang bertajuk Kamisama no Karute 2. Film ini merupakan sekuel seri pertamanya yang rilis pada 2011 lalu.

Sho akan ditemani oleh aktris Aoi Miyazaki yang turut tampil bersama Jun Kaname dan Yoshie Ichige untuk bermain sebagai suami istri yang memiliki bakat luar biasa di bidang kesehatan.

Di situ, Sho tampil sebagai Ichito Kurihara, seorang dokter yang bekerja di sebuah klinik prefektur Nagano. Berharap bisa memiliki waktu lebih banyak dengan istrinya yang diperankan oleh Aoi, ia pun berusaha keras hingga akhirnya visinya berubah setelah seorang pasien mengidap penyakit kanker.

Dalam sebuah konferensi pers sekaligus hari pertama penayangan film, Sho Sakurai dan Aoi Miyazaki menghadiri acara yang digelar di TOHO Cinemas Scala Za itu. Menyambut, penayangan Kamisama no Karute 2, terdapat diskusi dengan mahasiswa kesehatan Matsumoto City yang menjadi lokasi syuting.

Kamisama no Karute merupakan adapatasi novel karya Sosuke Natsukawa dengan judul yang sama. Di film keduanya ini, aktor Tatsuya Fujiwara yang bermain sebagai teman kuliah Ichito bernama Tatsuya Shindo turut meramaikan film.

Sekuel Kamisama no Karute ini disutradarai oleh Yoshihiro Fukagawa yag turut datang ke konferensi pers filmnya. Rencananya, Kamisama no Karute 2 akan dirilis pada 21 Maret 2014 dan hendak diputar di 325 bioskop Jepang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini