Sukses

Belum Ada Artis yang Jenguk Pepeng

Kondisi kesehatan komedian Pepeng yang kembali memburuk rupanya belum mendapatkan perhatian dari rekan-rekannya sesama selebriti.

Liputan6.com, Jakarta Kondisi kesehatan komedian Pepeng yang kembali memburuk rupanya belum mendapatkan perhatian dari rekan-rekannya sesama selebriti. Sejak dilarikan ke rumah sakit pada Senin (24/3/2014) lalu, belum ada satupun teman-teman Pepeng yang datang menjenguk.

Hal itu diungkapkan oleh salah seorang anak Pepeng, Gemirio Muhammad. Menurut dia, kebanyakan pembesuk yang melihat kondisi Pepeng masih bagian dari keluarga dan kerabat dekatnya.

"Baru keluarga, teman dekat dari kalangan artis belum (membesuk)," kata Gemirio saat ditemui di Rumah Sakit Puri Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (26/3/2014).

Akan tetapi, Pepeng nampaknya tak menghiraukan urusan soal siapa yang membesuk dirinya di kala sakit. Saat ini, keluarga melihat Pepeng berjuang untuk kembali sehat dan berkumpul bersama keluarga di rumah.

"Ini tantangan buat dia yang harus dijalani, banyak yang bilang dia fighter bisa lewati ini. Agustus kemarin banyak yang bilang itu (masa-masa) terakhirnya Bapak, tapi Bapak bisa lewati," kata Gemirio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.