Sukses

Maia Estianty Didesak Anak untuk Rujuk dengan Ahmad Dhani

Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul, menyimpan mimpi kalau suatu saat ayah dan ibunya bisa rujuk

Liputan6.com, Jakarta Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul, menyimpan mimpi kalau suatu saat ayah dan ibunya bisa rujuk dan kembali berumah tangga. Padahal, seperti diketahui Dhani dan Maia sudah bercerai cukup lama.

Hal itu diakui Maia saat memberikan presentasi pada sebuah seminar kecantikan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini. "Iya, Dul yang pengin banget orangtuanya kembali. Dul yang melarang saya buat pacaran dan dekat dengan siapapun," kata Maia.

Menyegarkan ingatan, Maia dan Dhani resmi bercerai pada 23 September 2008. Perceraian ini menutup kisah rumah tangga yang mereka bina selama 12 tahun. Dalam bingkai pernikahan itu, keduanya dikaruniai tiga anak laki-laki yakni Ahmad Al Gazali, Ahmad El Jallaludin Rumi dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani. Dalam sebuah talkshow televisi baru-baru ini, Dul juga mengungkapkan kesedihan atas perpisahan kedua orangtuanya.

Alhasil, itu menjadi salah satu faktor mengapa hingga kini Maia masih menyandang status janda. Di lain sisi, Dhani sudah terbuka dan mengakui kalau dirinya telah menikah lagi.

Namun, Maia tak ambil pusing. Fokusnya kini hanya karier dan anak-anak. Penyanyi 38 tahun itu tak mau peristiwa naas yang menimpa putranya terulang lagi. Sebagai ibu, ia harus menjaga ketiga anaknya.

"Yang namanya manusia nggak bisa melompati takdir. Seperti kejadian Dul kemarin, itu kelepasan ya. Namanya Dul harus mengalami takdir itu. Allah sudah kasih jalan hidupnya," pungkas Maia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini