Sukses

Soal Kedekatan Al dengan 2 Cewek Cantik, Ini Kata Maia Estianty

Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad Al Gazali, kini tumbuh bagaikan pangeran muda yang tampan.

Liputan6.com, Jakarta Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad Al Gazali, kini tumbuh bagaikan pangeran muda yang tampan. Tak hanya ganteng, Al juga makin populer setelah namanya dikaitkan dengan beberapa artis cantik, diantaranya Pevita Pierce dan Ariel Tatum.

Siapa sebenarnya gadis yang ada di hati Al, belum ada yang tahu. Tapi, sang ibu Maia Estianty punya pendapat sendiri. "Kalau ditanya Al memilih siapa? Saya bakal bilang Al milih ibunya saja," ceplos Maia di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Maia tak mau turut campur dalam urusan hati Al. Yang diperhatikan Maia kini, sang putra sedang merentas karier di dunia hiburan. Setelah sebelumnya eksis sebagai anak band, Al mulai merambah jadi model iklan.

"Ya itu anugerah ya, setiap orang punya lakon hidupnya masing-masing. Kalau Al memang jalannya di situ ya bersyukur saja. Al lagi komersil saja," imbuh Maia.

"Yang pasti anak-anak ini lagi masa senang-senangnya kerja, lagi banyak-banyaknya terima uang. Saya hanya pesan jangan lupa salat dan sekolah. Jaga tingkah laku, jangan sampai mempermalukan orang tua," tutup Maia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.