Sukses

Berat Badan Naik, Jennifer Aniston Salahkan Tunangannya

Jennifer Aniston menyalahkan Justin Theroux, tunangannya itu gara-gara berat badannya naik.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Aniston menyalahkan Justin Theroux, tunangannya itu gara-gara berat badan Jennifer naik. Kekesalannya ini ditimpakan kepada Justin karena menurutnya pria itu selalu memasak makanan yang enak, terutama pasta. 

Makanan yang kadang-kadang merupakan kreasi Justin sendiri itu membuat Jennifer tergila-gila. Wanita 45 tahun itu mengatakan kepada PEOPLE Magazine, Kamis (27/3/2014), "Seperti, halo... Carbonara!! Itu makanan `pembunuh` utama. Sejak beberapa tahun lalu aku bertemu dengan pria itu, aku seperti sudah menabung beberapa pounds, tapi itu cukup adil."

Namun tentu saja, Jennifer tak menyimpan amarah kepada laki-laki yang dicintainya itu. Ia justru bahagia karena dengan begitu bintang We're the Millers ini jadi rajin senam cardio dan yoga.

"Ketika semua ini menghampirimu dan kami dapat mengatasinya, kupikir ini tetap menyenangkan. Semuanya dilakukan atas nama cinta," katanya lagi.

Justin Theroux dan Jennifer Aniston sudah mantap melangsungkan pernikahan, namun keduanya memang tak kunjung membuat perencanaan. Hal itu lantaran Jennifer yang galau. Meski begitu, ia terlihat masih mengenakan cincin pertunangannya dan kalung berinisial T.

Baca Juga:

Jennifer Aniston Hentikan Rencana Pernikahan?

Jennifer Aniston Antipati Pergi ke Jepang

Bicara Tentang Umur, Jennifer Aniston Mudah Tersinggung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini