Sukses

Macaulay Culkin Berniat Menikah Sebelum Mila Kunis

Macaulay Culkin kabarnya sangat tertarik untuk menikahi pacarnya yang juga seorang bintang iklan sabun di Amerika, Jordan Lane Price.

Liputan6.com, Los Angeles Macaulay Culkin mengatakan jika ia akan menikah terlebih dahulu sebelum mantan kekasihnya, Mila Kunis menikah dengan Ashton Kutcher.

Aktor yang melejit namanya dengan film Home Alone ini kabarnya sangat tertarik untuk menikahi pacarnya yang juga seorang bintang iklan sabun di Amerika, Jordan Lane Price. Hal itu dilakukannya untuk membuktikan bahwa cintanya untuk Mila sudah benar-benar berakhir.

"Macaulay sangat yakin bahwa Jordan adalah satu-satunya wanita yang tercipta untuknya. Mereka pun sudah sangat tergila-gila satu sama lain," uajr seorang sumber kepada National Enquirer, Kamis (27/3/2014).

Kemanapun Macaulay Culkin pergi, wanita ini memang sangat senang berada di sampingnya. Belum lama ini, Jordan juga mengikuti tur musik milik band Macaulay, The Pizza Underground. Mereka bercanda sepanjang waktu senggang.

"Mungkin suasana di band tersebut memang sangat menyenangkan dan kocak, namun cinta mantan bintang cilik ini tak main-main untuk Jordan. Mereka bisa saja tiba-tiba tunangan minggu ini dan menikah pada musim panas ini. Mila juga kabarnya melirik waktu `musim panas` sebagai saat yang tepat untuk menikah. Jadi siapa yang akan jadi yang pertama untuk ini?" tambah si sumber.

Mila dan Macaulay berpisah pada 2011 setelah delapan tahun bersama. Mila pun memilih sendiri sampai pada April 2012 mulai berkencan dengan Ashton Kutcher. Sementara tak lama setelah itu, pria 33 tahun tersebut sudah mendapatkan gantinya, Jordan, tak lama setelah mereka putus.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini