Sukses

Bersuamikan Rocker, Marissa Haque Merasa Dunia Makin Indah

Liputan6.com, Jakarta Marissa Haque mengaku makin jatuh cinta dengan sang suami, Ikang Fauzi. Pasalnya, setiap pergi ke pelosok Indonesia, ia justru dikenal sebagai istri sang rocker. Maklum, di era 80'an, nama Ikang begitu membahana sebagai musisi rock papan atas. Apalagi, Ikang juga punya lagu yang melegenda, yakni Preman.

"Alhamdulillah beruntung benar saya bersuamikan penyanyi rock, dunia jadi semakin indah. Di sana saya lebih dikenal sebagai istri Ikang Fawzi," ujar Marissa di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (26/3/2014).

Icha, begitu Marissa disapa, baru saja pulang dari Bengkulu dalam rangka mensosialisasikan dirinya sebagai calon legislatif 2014. Dalam sosialisasinya tersebut, Icha tak lupa membagikan CD lagu terbaru karya sang suami kepada masyarakat setempat.

"Saya beruntung mendapatkan Dapil Bengkulu yang berisi masyarakat majemuk dengan tingkat keramahan tinggi seperti masyarakat di pulau Bali. Sangat menghargai pendatang dan orang luar yang mau mengabdi untuk wilayah dan masyarakatnya," imbuh artis 51 tahun tersebut.

Selama di Bengkulu, Icha `bersahabat` dengan dua kijang yang hidup di lingkungan kantor Balaikota Bengkulu. Dua hewan itu membantu Icha dalam menghilangkan rasa lelah setelah seharian beraktivitas.

"Setiap pagi dan petang, saya menyapa dua makhluk Allah itu. Ternyata mujarab untuk terapi kelelahan dan kesedihan saya saat jauh dari suami dan kedua putri tercinta saya," tutupnya.

Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Video Ini, Shandy Aulia Disangka Masih 18 Tahun
Artikel Selanjutnya
5 Artis Cantik Hollywood Ini Miliki Sisi Lain yang Tak Terungkap