Sukses

Robert Downey Jr. Yakin Iron Man Bakal Digantikan Aktor Muda

Robert Downey Jr. sudah mempersiapkan dirinya untuk mundur jika Iron Man harus digantikan oleh aktor yang lebih muda.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Aktor tenar Robert Downey Jr. yang kini sedang terlibat dalam proyek film-film Marvel Studios sebagai Tony Stark/Iron Man, ternyata sudah mempersiapkan dirinya untuk mundur jika harus digantikan oleh aktor yang lebih muda.

"Anda harus melihat usia semua orang. Saya akan menempatkan diri di daftar teratas. Cepat atau lambat, mereka harus memulainya dari awal dan mendapat seseorang yang lebih muda. Saya masih belum ada di sana bersama mereka," ungkap Robert Downey Jr., seperti dikutip dari Variety.

Sayangnya, pernyataannya itu tidak dibarengi dengan kabar terbaru seputar film Iron Man 4. Sehingga para penggemar masih belum mengetahui apakah Iron Man 4 akan dibuat dan Robert Downey Jr. kembali terlibat.

Dalam Avengers: Age Of Ultron, Robert Downey Jr. akan kembali lagi sebagai Iron Man/Tony Stark yang menemani aksi Chris Evans sebagai Captain America, Chris Hemsworth sebagai Thor, Mark Ruffalo sebagai Hulk, dan deretan bintang-bintang lainnya.

Peluang kemunculan Iron Man di film ketiga The Avengers masih terbuka lebar walaupun film Iron Man 4 tidak dibuat. Akan tetapi masih belum diketahui apakah Robert Downey Jr. akan bermain kembali sebagai Tony Stark di film ketiga The Avengers nanti.

Avengers: Age of Ultron dijadwalkan untuk tayang pada 1 Mei 2015 mendatang. Sebelumnya, Captain America: The Winter Soldier akan dirilis pada 4 April 2014 yang dilanjutkan oleh Guardians of the Galaxy pada 1 Agustus 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.