Sukses

Dul Ahmad Dhani Sedih Mendengar Curhatan Istri Korban Meninggal

Dul sedih saat istri korban yang meninggal dalam kecelakaan maut bersaksi di depan hakim.

Liputan6.com, Jakarta Momen haru muncul saat sidang lanjutan atas kasus kecelakaan maut yang dilakukan putra bungsu Ahmad Dhani, AQJ alias Dul, yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (27/3/2014). Dul terlihat sedih saat istri korban yang meninggal dalam kecelakaan tersebut bersaksi di depan hakim.

"Dia sedih, nerveous. Dia cuma tertunduk saja. Dia sangat menyesal, sedih. Matanya merah," kata kuasa hukum Dul, Lydia Wongsonegoro usai sidang.

Dalam sidang lanjutan ini, hakim mempersilahkan pihak jaksa dan Dul menghadirkan saksi. Dari Jaksa, datang pihak Jasa Marga, dua saksi dari keluarga meninggal, dan korban yang selamat pada tragedi itu. Sedangkan pihak Dul menghadirkan Arin, kekasih Dul.

Seperti diberitakan, kecelakaan maut yang dialami Dul terjadi di Tol Jagorawi KM 8+200, Cibubur, Jakarta Timur, awal September 2013 lalu. Belakangan diketahui, Dul mengemudikan mobil setelah mengantar Arin pulang.

"Setelah ini masih ada saksi lagi, karena total saksi 37 orang. Tapi itu di sidang berikutnya sekitar dua minggu lagi," kata Lydia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini